Prosedur dan Cara dan syarat meminjam uang di Bank BNI Terbaru

Prosedur dan Cara dan syarat meminjam uang di Bank BNI Terbaru
Banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan pijaman uang baik untuk keperluan modal usaha atau pembelian barang.

Salah satu usaha yang paling mudah adalah dengan meminjam uang di Bank dan salah satu bank besar di Indonesia yang punya banyak nasabah dan Prosedur dan Cara dan syarat meminjam uang nya mudah adalah di Bank BNI
berikut adalah Prosedur dan Cara dan syarat meminjam uang di Bank BNI Terbaru

Bank Negara Indonesia atau disingkat dengan BNI merupakan salah satu bank terbesar di Negeri ini. Kita bisa temukan cabang BNI di setiap kabupaten. Dalam kegiatan perbankan, bank ini juga menyediaka produk pinjaman uang. Salah satu diantaranya juga merupakan program meminjam uang tanpa agunan (KTA). Nama KTA-nya adalah BNI fleksi. 



Besar plafond maksimal yang ditawarkan pada KTA BNI fleksi adalah hingga 100 juta. Melayani pinjaman tanpa agunan dari debitur Pegawai/ Karyawan baik Negeri (PNS/ BUMN) maupun swasta. Masa kredit maksimum hingga 5 tahun, serta bebas dalam penggunaan pijaman (untuk pendidikan anak, renovasi rumah, modal usaha dan lain sebagainya).

Syarat mengajukan pinjaman uang di Bank BNI fleksi adalah:

Formulir permohonan pengajuan kredit
Fotokopi KTP Suami-Istri
Fotokopi KK
Fotokopi Buku Nikah
Surat Keterangan Kerja & Slip Gaji Asli
SK Pengangkatan Pegawai terakhir Asli
Pas Foto pemohon 4x6
Fotokopi buku rekening 3 bulan terkahir
Fotokopi NPWP / SPT


Prosedur dan Cara dan syarat meminjam uang di Bank BNI Terbaru

Cara meminjam uang pada kredit BNI Fleksi.
Datang ke Kantor Cabang BNI terdekat dengan membawa seluruh persyaratan diatas, sampaikan niat pada petugas bagian pelayanan, isi formulir dan tandatangani. Intinya hanya itulah cara mengajukan kredit di bank BNI. Kapan uang pinjaman akan cair? Biasanya KTA manapun akan cepat cair selama syarat dokume lengkap tersedia sesuai dengan aturan, dalam hitungan jam uang akan segera cair. Sangat jarang kita temukan ada permohonan kredit tanpa agunan ditolak oleh Bank.

Mengapa pinjaman uang di bank BNI bisa cepat cair? Jawabnya sederhana saja, kredit tanpa agunan bisa dikatakan kredit yang hampir tidak akan pernah macet, sebab angsuran akan dipotong secara otomatis dari gaji pegawai/ karyawan.  Berapa besar angsuran pinjaman BNI? Sangat tergantung pada jenis kredit, besar plafond serta lama masa pelunasan. Semakin besar plafond tentu angsuran juga akan semakin besar, semakin singkat masa pinjaman maka semakin besar juga angsuran.

Apakah pinjaman BNI Fleksi juga tersedia untuk wiraswasta atau pengusaha? Dari sayarat dokumen yang diwajibkan maka pengusaha/ profesional tidak diizinkan mendapatkan pinjaman KTA BNI fleksi. Terus apa jenis pinjaman uang untuk wiraswasta di sana?  Untuk itu sebaiknya langsung saja ke costumer service mereka agar semua urusan menjadi lebih jelas dan valid adanya.

Semoga Prosedur dan Cara dan syarat meminjam uang di Bank BNI Terbaru diatas sedikit memberi gambaran bagaimana proses dan cara peminjaman uang di Bank sehingga anda lebih mudah menyiapkan segala dokumen persyartannya.
Prosedur dan Cara dan syarat meminjam uang di Bank BNI Terbaru semoga bermanfaat.

0 Response to "Prosedur dan Cara dan syarat meminjam uang di Bank BNI Terbaru"

Post a Comment

Mari Berkomentar Secara Relevan


Regards