Prosedur dan Persyaratan Pendaftaran Ujian masuk di UGM (Universitas Gajah Mada)

Prosedur dan Persyaratan Pendaftaran Ujian masuk di UGM (Universitas Gajah Mada) ini dapat setiap tahun berubah tetapi pada dasarnya sama mungkin yang membedakan Prosedur dan Persyaratan Pendaftaran Ujian masuk di UGM (Universitas Gajah Mada) pada tahun selanjutnya adalah pada biaya dan persyaratan lulusan masuknya.

Syarat Umum  Pendaftaran Ujian masuk di UGM (Universitas Gajah Mada)

Lulusan SMA/SMK/MA/MAK dalam dan luar negeri tahun 2016, 2015, dan 2014 atau lulusan ujian persamaan atau yang setara lainya tahun 2015 dan 2014.
Memiliki kesehatan yang memadai sehingga tidak mengganggu kelancaran proses pembelajaran di Program Studinya.

Prosedur dan Persyaratan Pendaftaran Ujian masuk di UGM (Universitas Gajah Mada)

1. Membuat akun pendaftaran melalui laman http://um.ugm.ac.id/admisi dan login ke laman tersebut untuk mengisi formulir pendaftaran secara online. Bagi pendaftar jalur prestasi UTUL Gelombang 2 berhak memilih 2 (dua) program studi pada jenjang Diploma sesuai kelompok berdasar skala prioritas.
2. Mengisi biodata dan mengunggah semua dokumen yang dipersyaratkan, kemudian mengunci data untuk memperoleh kode pembayaran.
3. Membayar biaya pendaftaran melalui sistem multi-payment Bank Mandiri, BSM, BNI, BRI atau BTN dengan menggunakan kode pembayaran yang telah diperoleh. Petunjuk pembayaran dapat dilihat di sini .

KelompokBiaya Pendaftaran
Soshum/IPS Rp. 300.000,-
Saintek/IPA Rp. 300.000,-
Campuran/IPC Rp. 300.000,-

4. Mencetak bukti pendaftaran online yang memuat nomor peserta.
5. Peserta wajib wajib mencetak kartu ujian peserta serta mengikuti ujian tulis sesuai jadwal yang ditentukan.

Prosedur dan Persyaratan Pendaftaran Ujian masuk di UGM (Universitas Gajah Mada) ini pada tahun 2016 gelombang ke 2 untuk dapat informasi update dan terbarunya mengenai Prosedur dan Persyaratan Pendaftaran Ujian masuk di UGM (Universitas Gajah Mada) silahkan login atau masuk ke situs resmi dibawah ini .

https://www.ugm.ac.id/

0 Response to "Prosedur dan Persyaratan Pendaftaran Ujian masuk di UGM (Universitas Gajah Mada)"

Post a Comment

Mari Berkomentar Secara Relevan


Regards