Prosedur Untuk Menghindari Penipuan Secara Online

kumpulan prosedur- Prosedur Untuk Menghindari Penipuan Secara Online. Jaman modern seperti ini banyak sekali cara-cara tidak baik yang digunakan orang-orang untuk mendapatkan banyak uang, salah satunya dengan cara penipuan di bisnis Online. 

Prosedur Untuk Menghindari Penipuan Secara Online
Pendapatan yang Tidak Masuk Akal via wordpress.com

Bisnis online merupakan bisnis yang dijalankan di Dunia Maya, membutuhkan Koneksi internet dan keterampilan untuk mendapatkan banyak konsumen. 

Tidak banyak dari kita yang mampu untuk menghasilan uang dari internet, hanya beberapa orang saja yang benar-benar mau dan berusaha dengan keras. Akhirnya karena gagal untuk mau berusaha dengan keras pikiran buruk pun mulai timbul untuk menipu orang lain diinternet. Salah satunya dengan penipuan dengan menggunakan media Online.

Membuka bisnis online di Internet itu tidak mudah, butuh kepercayaan yang benar-benar tinggi demi mendapatkan otoritas dan juga Trust dari orang-orang yang ada didunia Internet. salah satunya Bisnis Ecommerce yang mana harus benar-benar bisa meyakinkan para calon konsumennya terutama dalam memberikan gambar produk asli. 

Nah sahabat Contohprosedur, kali ini saya akan berbagi kepada kalian bagaimana cara untuk menghindari penipuan yang ada didunia online dengan memperhatikan beberapa celah yang kadang mereka sendiri ungkapkan sehingga kalian tahu mana yang harus dipercayai dan mana yang tidak harus dipercayai.

# Mencoba menyembunyikan Identitas Diri

Biasanya para penipu online sering kali menyembunyikan identitas diri mereka dari media yang mereka gunakan, anggap saja melalui media Website, sampai saat ini diinternet banyak sekali website-website yang membahas mengenai bisnis online dan akhirnya menyediakan jasa ataupun produk yang bisa dijual untuk para pembaca diinternet. 

Agar kalian tidak tertipu sama sekali mungkin alangkah lebih baiknya kalau kalian melihat dan memahami dengan benar-benar seperti apa bisnis yang sedang mereka jalankan, lihat identitas mereka apakah benar-benar meyakinkan atau tidak.

# Membatasi Jalur Kontak Terhadap Member

Yang kedua yaitu adanya batasan kontak dari member lain, yang mana ini bisa membongkar kebusukan mereka dalam menjalin bisnis didunia online, memang benar membatasi member satu dengan member lainnya akan merugikan bisnis mereka, terlebih salah satu member sudah paham denga seluk beluk bisnis yang mereka jalankan dan ini yang akan membuat bisnis mereka hancur. 

Kalau kalian lebih pandai mungkin kalian harus mencari tahu terlebih dahulu bisnis yang mereka jalankan seperti apa agar nantinya kalian tidak merasa dirugikan.

# Layanan Yang Ditawarkan tidak jelas

Yang ketiga yaitu layanan yang mereka tawarkan tidak jelas dan hanya berputar-putar saja dan tidak langsung ke intinnya. 

Ini membuat para member akan kebingungan dengan jasa yang mereka tawarkan, kalau kalian sudah menemukan seperti ini mungkin ini yang harus benar-benar kalian hindari agar tidak terjerumus ke hal-hal yang sama sekali tidak kalian inginkan.

# Menjanjikan Pendapatan Yang Sama Sekali Tidak Masuk Akal

Yang selanjutnya yaitu mereka menjanjikan pendapatan yang sama sekali tidak masuk akal dan tidak bisa diterima dengan logika, yang mana kadang mereka memberikan jani bahwa pendapatkan 1 hari bisa sampai puluhan juga ketika kalian sudah transfer sejumlah uang.

Kalau dinalar dengan baik-baik bagaimana bisa hanya dengan modal uang Rp.500.000 paling tidak bisa mendapatkan uang 10.000.000 dalam 1 hari saja.dipikir lagi, walaupun begitu orang yang sudah sukses tidak akan membagikannya secara umum bukan ?

Nah itulah beberapa prosedur untuk menghindari yang namanya bisnis online yang masih abal-abal atau sama sekali tidak mempunyai kualitas yang terpercaya. 

0 Response to "Prosedur Untuk Menghindari Penipuan Secara Online"

Post a Comment

Mari Berkomentar Secara Relevan


Regards