Prosedur Dan Syarat Membuka Rekening Kartu Kredit Di Bank BRI ( Bank Rakyat Indonesia )

prosedur - Informasi mengenai Prosedur Dan Syarat Membuka Rekening Kartu Kredit Di Bank BRI (  Bank Rakyat Indonesia ) sudah banyak di internet namun disini saya akan menjelaskan secara rinci mengenai Pengajuan Kartu Kredit di Bank BRI.  

Prosedur Dan Syarat Membuka Rekening Kartu Kredit Di Bank BRI (  Bank Rakyat Indonesia )
Gambar via pixabay.com
Penjelasan singkat mengenai KARTU KREDIT, Kartu kredit merupakan jenis kartu yang berbeda dengan jenis kartu-kartu bank lainnya, dimana kartu kredit ini memiliki Fitur yang lebih lengkap dan memudahkan penggunaanya untuk menggunakan di mana saja. 

baik dengan berbelanja di internet menggunakan kartu Kredit, kemudian juga membeli Barang-barang di toko yang support dengan pembayaran kartu Kredit dan masih banyak lagi lainnya. 

Yang paling menguntungkan menggunakan kartu Kredit yaitu selalu mendapatkan Diskon belanja, dan juga Hiburan baik itu Bioskop dan juga liburan ke sebuah tempat sesuai dengan ketentuan dan kebijakan dari Bank penyedia Kartu Kredit tersebut.

Nah kali ini kita akan sedikit membahas bagaimana Prosedur dan juga persyaratan untuk mengajukan pembuatan aplikasi Kartu kredit di bank BRI. Yang mana selama ini yang saya ketahui pembuatan atau pengajuan aplikasi Kartu Kredit di bank BRI itu lebih mudah persyaratannya di bandingkan mengajukan di bank BCA dan Juga Bank Mandiri.

Yuk kita lihat terlebih dahulu kelebihan-kelebihan yang akan anda dapatkan jika menggunakan jenis kartu Kredit bank BRI ini.

a. Kelebihan menggunakan kartu Kredit Bank BRI


  1. Gratis Iuran tahun pertama  ( Free annual )
  2. Bunga paling ringan dari semua bank yang ada di Indonesia, 2,6%
  3. Banyak diskon baik di Toko/Restaurat dan juga tempat-tempat yang bekerjasama
  4. Gratis Asuransi Personal Accident
  5. Gratis Excecutive Louge Di 33 bandara yang bekerjasama

b. Syarat Untuk pengajuan Kartu Kredit Bank BRI

  1. Foto Copy KTP ( Kartu Tanda Penduduk )
  2. Minimal usia pengajuan kartu kredit adalah 21 Tahun
  3. Memiliki Pekerjaan tetap dan minimal Gaji setiap bulan / Rp.3.000.000 dan Harus menyerahkan Foto copy slip Gaji
  4. Surat Keterangan Penghasilan dalam perusahaan  ( Isinya meliputi : Nama,Jabatan, Lama bekerja dan Perincian gaji yang di tanda tangani oleh manager )
  5.  Fotocopy NPWP
  6. Foto Copy Buku Tabungan 3 bulan terakhir

c. Cara Pengajuan aplikasi kartu Kredit Bank BRI


  1. Pertama-tama anda bisa menyiapkan terlebih dahulu dokumen-dokumen penting yang di perlukan sesuai dengan yang sudah saya sebutkan diatas, namun anda bisa mencari tambahan informasi lain karena biasanya ada juga bank yang memberikan tambahan dan pengurangan syarat Dokumen pendukung.
  2. kemudian datang ke BANK BRI dan bilang kepada satpam bahwa anda ingin mengajukan aplikasi kartu Kredit bank BRI
  3. Setelah itu ambil nomor antrian dan kemudian tunggu Hingga CS memanggil anda sesuai dengan urutan nomor antrian.
  4. Ajukan permintaan pembuatan kartu kredit anda dengan menyerahkan beberapa berkas yang ada dan tunggu hingga CS memeriksa berkas-berkas yang anda berikan.
  5. Setelah itu isi Formulir pengajuan aplikasi kartu kredit yang diberikan oleh CS, isi dengan data diri anda yang benar dan sesuai dengan kartu identitas yang anda gunakan.
  6. Setelah itu Pihak Bank akan melakukan pengecekan terlebih dahulu sesuai dengan berkas-berkas yang anda berikan, jika Pengajuan di setujui maka Pihak bank akan segera menghubungi anda dan kemudian bisa ke bank lagi untuk mengambil kartu kredit anda.
  7. selamat mencoba
Nah itulah sedikit prosedur dan persyaratan dalam pengajuan aplikasi kartu Kredit di bank BRI, semoga bermanfaat informasinya.

4 Responses to "Prosedur Dan Syarat Membuka Rekening Kartu Kredit Di Bank BRI ( Bank Rakyat Indonesia )"

  1. Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih sudah berkunjung di kumpulan prosedur

      Delete
  2. Ibu mary harry, uang pinjaman, saya meminjamkan uang kepada indaividual atau perusahaan yang ingin a sebuah bisnis yang amenguntungkan, yang merupakan periode utang lama dan ingin membayar. Kami menyediakan semua jenis pinjaman Anda dapat pernah berpikir, kita baik pinjaman swasta dan pemerintah, dengan suku bunga kredit dari 2%. Hubungi kami sekarang dengan alamat email panas kMaryharryloanfirm@gmail.com) Kebahagiaan Anda adalah perhatian kami.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah berkunjung di blog kumpulan dan contoh prosedur

      Delete

Mari Berkomentar Secara Relevan


Regards