Contoh Surat Resign

Prosedur dan Form - Resign adalah pengunduran diri oleh seseorang yang bekerja disuatu tempat.


Diperlukan bagi orang yang ingin mengundurkan diri dari suatu tempat atau posisi, ketika mendapatkan posisi dan pekerjaan yang lebih strategis, menguntungkan dan lebih dari yang sobat miliki sekarang Namun dalam menulis surat pengunduran diri yang baik, diperlukan kecakapan dalam pemilihan kata kata sehingga terlihat sopan dan meninggalkan kesan positif bagi perusahaan yang akan anda tinggalkan. Hal itu sangat penting untuk mengungkapkan citra dan etika kita dalam dunia kerja, yang sangat bermanfaat dan penting.

Prosedur dan Form- Berikut adalah Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja Yang Baik Terbaru 2014 dari perusahaan :


 Kepada,
Yth,
Dir. HRD PT…..
Di
Tempat

Dengan Hormat,
Melalui surat ini saya selaku karyawan PT……… berdasarkan Surat Kesepakatan Bersama ( SKB) tentang kekaryawanan dan Undang – Undang tenaga kerja maka saya yang bertanda tangan dibawah ini :

     Nama             : ………
     Departemen   : ………
     Jabatan          : ………
     No Karyawan  : ………

Mengajukan pengunduran diri dari PT…………………. dengan alasan kesehatan dan keluarga…..(sebutkan alasan lain sesuai dengan kondisi anda tidak perlu terlalu detail)…. Surat ini saya buat sesuai prosedur hubungan indistrial dan tanpa motivasi negatif. Saya berharap perusahaan dapat memahami kondisi saya dan memberikan hak -hak saya sesuai ketentuan yang berlaku.

Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sesungguhnya. atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,
Batam, 1 Desember 2014

(……………………)

0 Response to "Contoh Surat Resign"

Post a Comment

Mari Berkomentar Secara Relevan


Regards